"duaarrr"!!! duaarrrr"!!! duaaarrrrr!!!""
HAPPY NEW YEARR " :):)selamat tahun baru guyss...
welcome 2011 :Dwaawww.. udah di awal tahun yg baru nih ,
ga terasa banget yaa :)
ya ampuuunn.. gw inget dulu waktu masih kelas 1 SD deh .hihi :^
sekarang udah bisa cari uang sendiri.

haha :D banyak kan uangnyaa :p
ngomong2 soal taun baru nih .
mau apa ya kita di taun 2011 ini .
gw masih bingung. belom ada planning untuk apa2 .
sedih ya jadi gw . :(
hah ! boong deh kalo gw ga punya planning .
kasian banget gw .*
kita beresolusi yukk .
di 2011 ini .gw pengen ::
*PERTAMA, taun ini
MUST KULIAH .
*kedua, gw mau punya
LAPTOP dan itu harus gw dapetin !

*ketiga, gw mau punya Blackberry touchscreen :)

*keempat, gw mau renovasi rumah gw.
kalo bisa, gw mau beli rumah baru *yg ini ga harus taun ini sih.. takut ga mencukupi :)

*kelima, ke enam dan seterusnya gw ga tau mau apa .
=======================================================
ich .jalan gw masih panjang .
mau berjalan di jalan Tuhan :)
membuka perjalanan Hidup yg baru .ga mau nyesel lagi .
ga boleh salah langkah lagi.
menata, menjalani, dan meraih ,
life must go on :)ga ada yg ngasih semangat juga harus bisa semangatin diri sendiri .:)
kata kk gw mah :
*saat ini gw belajar menyengsarakan diri gw sendiri untuk mensejahterakan keluarga gw. sebelum orang lain / Tuhan yg menyengsarakan gw :)
pusssiiiinnggggg !!
semakin dewasa tuh kita di tuntut sm hidup kita sendiri untuk mikirin gimana jadinya hidup kitaa.
cape dehh :^
tapi sekarang, jalanin dulu .
penuh semangat .buka lembaran baru :)
semoga semuanya sesuai harapan .
amin ya allah :) :)