Sabtu, 13 Oktober 2012

TIPS BAGUS DAN SIMPLE :)

10 CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT RONTOK

1.    Pengobatan Minyak Panas
Panaskan minyak alami, seperti zaitun, kelapa atau canola. Lalu pijatkan dengan lembut minyak hangat tersebut ke kulit kepala. Tutup kepala dengan shower cap dan biarkan selama satu jam. Kemudian bilas rambut hingga bersih.

2.    Jus Alami
Gosok kulit kepala dengan jus bawang putih, jus bawang merah, atau jus jahe. Biarkan selama semalam. Cuci rambut hingga bersih sampai pagi hari.

3.    Pijat Kepala
Pijatan di kepala akan merangsang sirkulasi darah dan menjaga folkel rambut tetap aktif. Tambahkan beberapa tetes minyak essensial lavender, almond atau minyak wijen.

4.    Antioksidan
Balurkan dua kantong teh hijau hangat yang telah diseduh terlebih dahulu pada rambut dan kulit kepala. Biarkan selama satu jam dan bilas. Teh hijau mengandung antioksidan untuk mencegah kerontokan dan meningkatkan kerontokan rambut.

5.    Meditasi
Penyebab utama rambut rontok adalah stress dan ketegangan. Meditasi dapat membantu mengurangi stress dan mengembalikan hormonal.

6.     Minyak Essensial
Menggunakan minyak esensial seperti lavender, basil, jelatang, dan lemon.  Aplikasikan beberapa tetes saja salah satu minyak esensial tadi dengan menggunakan pipet pada kulit kepala kita. Lakukan pemijatan lembut pada keseluruhan bagian rambut dan kulit kepala, lalu bersihkan semalaman. Pagi harinya kita tinggal mencuci dan membilasnya hingga bersih.

7.    Pijat Kulit Kepala Secara Teratur
Sirkulasi darah yang kurang lancar di daerah kulit kepala adalah salah satu factor yang menyebabkan rambut rontok. Karena ada suplai darah kasar di daerah kulit kepala, folikel rambut tidak memperolah nourishment secara maksimal untuk membuat rambut menjadi kuat. Akibatnya pertumbuhan  volume rambut tidak maksimal. Salah satu cara optimal untuk memperlancar aliran darah kulit kepala adalah dengan memijat kulit kepala kamu setiap hari. Hal ini bisa dikatakan merupakan cara termurah dan termudah untuk memperlancar aliran darah di daerah kulit kepala sekaligus dapan membantu pertumbuhan rambut kamu.

8.    Lidah Buaya
Lidah buaya atau disebut aloevera memiliki kandungan vitamin dan mineral. Yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Untuk pemakaiannya, Anda bias mengambil lidah buaya, potong menjadi dua bagian untuk diambil lendirnya. Usapkan pada rambut yang masih setengah  kering sambil di pijit-pijit. Diamkan 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

9.    Teh Hijau
Teh Hijau berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami dan mencegah kerontokan, karena mengandung antisoksidan yang berguna untuk rambut. Anda dapat mengambil 2 bungkus daun teh hijau yang sudah di seduh dengan air hangat. Balurkan pada rambut dan dipijit secara lembut. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas hingga bersih.

10.   Daun Seledri
Seledri memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat, dan berkilau. Caranya, ambil beberapa batang seledri  kemudian bersihkan dan di blender dengan telur yang sudah dikocok. Setelah semua tercampur rata, oleskan secara perlahan pada rambut sambil dipijit lembut. Diamkan 20-30 menit kemudian bilas.


oOoo SEMOGA BERMANFAAT GUYS ooOo

Minggu, 03 Juni 2012

Selasa, 22 Mei 2012

" NARSIS "
Ini sodara gue namanya Mirza Ria Diadini :)
Cantik kaaan ?


 Kalo ini, waktu gue sekolah dulu :)
ADM. PERKANTORAN 1


 Nah, ini lagi sama temen gue yang narsisnya lebih parah dari gue haha
si Antania Hanjanii :)
cantik yaaaa hihi


haha ini diaaaa SNSD vs MESADE :D
cantiknya samaa kaaaann ?? :p


taraaaaaa haha
it's ME :)
aaaaaaaaaaaa so beautiful hihi :D


ahaha kalo ini adalah foto Favorite guee :D
hmm co cwit cwitt :)

NEW YEAR' 2012

WELCOME TO 2012, guys
This is My New Life :) gue kangeeeenn banget sama blogger gueeeee haha sumpah udah lama banget ya ini blog ga gue jenguk, kasiaaaan ckckckc -.-
huuu narsiss terussssss
bodoo bukan gue namanya kalo ga narsiss haha
eh eh eh ada berita apa siy selama setaun terakhir ini ?? gue sibuk banget sama kerjaan guee
udah daah betah gue di Epson wkwkwk
gue bahagiaaaaaaaa banget, sekarang gue jauh lebih baik dari sebelumnyaa, setelah gue menobatkan diri gue sebagai GAGAL alias Gadis Galau ',' haha sekarang gue adalah WANITA yang paling bahagiaaa
KENAPAA ? yesss, karna semua yang gue mau sudah terwujud menurut gue semuanya udah lebih dari cukup nd gue sangat sangat bersyukur karna ternyata Tuhan mencintai gue lebih dari yang gue bayangkaan !! oohh Thanks So Much God :*

Epson < This is My Money haha
dari Epson gue bisa berinvestasi dengan Emas gue huuu #noraakk
gue jugaa kuliaah loh, jurusan AKUNTASI (S1) di STIE KUSUMA NEGARA -.-'
gue punya motor sendiri, hape bagusss bahkan BLACBERRY udah ditangan gueeeee
ucapan RASA SYUKUR gue pada Tuhan adalah ALHAMDULILLAH..
TERIMA KASIH atas NIKMAT-MU YA ALLAH :)

enggaa cumaa itu.. pasti ada yang kurang dong kalo hidup tanpa cintaa wkwk #gaya gue udah kaya apa tau dahhh
hm kalo gue mah ga kurang satu apapun dah dari CINTA. gimana enggaa ?? pacar aja DUA haha (baru duaaa, belum 10 wkwk) eeehh engaaaaa dehhhhh, bercandaaaaaaaaaaa gue kan SETIAAA !!

huhhh kalo ngomongin hidup, cintaaa, ato apalah tetek bengek segala macem mah ga ada abisnyaaaaa
selama gue ga ketemu sama blog gue nih SETAUN, gue masih aja jatuh bangunn karna cintaaaa aarrrgghhh
kalo gue replace lagi ke belakang, banyak banget yang bakal gue tumpah ruahkan disinii karna emang beneran banyaaaaaaakkkk banget hikss :(
pengalaman dari yang paling pahitt sampe sekarang yang belum pasti juntrungannya dan arahnya kemanaaa ? bahagia kah atau bahkan sebaliknyaa ??

Kadang gue sendiri ga tau apa yang harus gue jalanin. gue pengen semuanya baik baik aja dan sesuai dengan yang gue harapkan ! tapi gue sadar gue hidup di dunia ini ga sendiri ! gue punya TUHAN ! gue ga bisa seenak jidat gue ajaa ngejalanin apa yang gue mau.. gue punya Tanggung Jawab , nd Tuhan sudah merancang dengan baik Garis Hidup gue yang nantinya akan seperti apa yang gue sendiri pun ga tauuuu
buat masalah hidup guee mungkin gue pernah salah melangkah, tapii semua itu adalah pengalaman yang luar biasaa banget buat gue hidup gue penuh warna karna terlalu banyak masalah yang dateng nd pergi gitu aja di hidup gueee huhh sakiiittt hatii, bathinn, pikiraaann : SEMUA JADI SATU

START STORY : gue mulai dengan yang baik . hm kalo gue menilai diri gue sendiri, gue adalah orang yang sangat simple ! sangat sangat simple ! MRS. SIMPLE haha
kenapa ? karna gue orangnya ga muluk muluk. kalo gue suka sama DIA, gue SREG sama DIA nd gue ngerasa gue BAHAGIA, JALANIN ! ga peduli dia CAKEP ato ENGGA. ga peduli dia TAJIR apa ENGGA !
Tuhan memberikan gue ketulusan hati untuk mencintai setiap laki laki itu dengan ikhlas. menerima apapun kelebihan dan kekurangannya ! tapi kenapaaaaa ?? kenapaaa ketulusan gue di bales dengan PENGKHIANATAN ?
okeh, gue akuin. untuk masalah cintaa nilai gue NOL BESAR tapi guys, gue ga bisa selalu bergantung dengan orang lain, cuma untuk memilih mana yang terbaik buat gue. gue punya pilihan sendiri, gue udah dewasa ! nd hidup gue terletak pada tangan, kaki, nd hati gueeeee

disaat gue menjadi PLAYER. selalu ada dalam hati kalo gue menyakiti banyak pihak. apa rasa itu juga dialami dengan PLAYER PLAYER yang lain ? IMPOSSIBLE !

yaaahh sudaah lah biarlah semua berjalan mengalir seperti air :)
percaya aja semua adalah yang terbaik yang Tuhan kasih buat gue easy going meennn hidup cuma sekali. gunakan waktu hidup yang sekali ini, dengan sebaik mungkin.

disaat Tuhan masih memberikan banyak waktu buat gue ada di dunia ini, apapun gue lakuin demi kebahagiaan gue nd keluarga guee sebelum terlambat. karna waktu ga akan pernah bisa diulang
dari semua rasa sakit yang pernah gue alamin, justru kedewasaan inilah yang gue dapet
gue bahagia karna Tuhan itu ADIL
ada yang PAHIT, tapi akan ada yang MANIS
setelah ituu ada yang SAKIT, tapi akan ada yang jauh LEBIH BAHAGIAdari ituu
disaat gue terpuruk, gue selalu berusaha untuk bangkit, untuk tetep bertahan walau sakit. gue percaya gue akan bahagia setelah ini :)

:: hidup itu pilihaann guys, disaat kita berfikir kita akan melangkah kemana, di saat itu juga kita lagi menentukan pilihan. tepatnya GUE yang menentukan ! menetukan untuk BAHAGIA kah ? atau ENGGA kah ? bener kaan ?

gue sangat berterima kasih sama Tuhan karna Tuhan punya cara yang LUAR BIASA banget untuk mendewasakan gue. saat ini justru gue harus berusaha bagaimana caranya gue untuk tetep berada di titik kedewasaan gue saat ini. menyikapi masalah dengan BIJAK dan TEGAR ! tanpa AIRMATA huuuuuuu

Masih dengan STATEMENT gue yang dulu : KARMA ITU BERLAKU ! TUHAN ITU MAHA ADIL

Jumat, 25 Februari 2011

My BOYS BEFORE FLOWER

Gu Jun Pyo :)




Kim Bum :)




Ji Hoo :)




Kim Joon :)




Geum Jan Di :)




BOYS BEFORE FLOWER : F 4



Sabtu, 01 Januari 2011

:: * HAPPY NEW YEAR * ::

"duaarrr"!!! duaarrrr"!!! duaaarrrrr!!!""
HAPPY NEW YEARR " :):)
selamat tahun baru guyss...



welcome 2011 :D

waawww.. udah di awal tahun yg baru nih ,
ga terasa banget yaa :)
ya ampuuunn.. gw inget dulu waktu masih kelas 1 SD deh .hihi :^
sekarang udah bisa cari uang sendiri.

haha :D banyak kan uangnyaa :p

ngomong2 soal taun baru nih .
mau apa ya kita di taun 2011 ini .
gw masih bingung. belom ada planning untuk apa2 .
sedih ya jadi gw . :(

hah ! boong deh kalo gw ga punya planning .
kasian banget gw .*

kita beresolusi yukk .
di 2011 ini .gw pengen ::



*PERTAMA, taun ini MUST KULIAH .





*kedua, gw mau punya LAPTOP dan itu harus gw dapetin !





*ketiga, gw mau punya Blackberry touchscreen :)





*keempat, gw mau renovasi rumah gw.
kalo bisa, gw mau beli rumah baru *yg ini ga harus taun ini sih.. takut ga mencukupi :)





*kelima, ke enam dan seterusnya gw ga tau mau apa .

=======================================================

ich .jalan gw masih panjang .
mau berjalan di jalan Tuhan :)
membuka perjalanan Hidup yg baru .ga mau nyesel lagi .
ga boleh salah langkah lagi.

menata, menjalani, dan meraih ,
life must go on :)


ga ada yg ngasih semangat juga harus bisa semangatin diri sendiri .:)
kata kk gw mah :
*saat ini gw belajar menyengsarakan diri gw sendiri untuk mensejahterakan keluarga gw. sebelum orang lain / Tuhan yg menyengsarakan gw :)


pusssiiiinnggggg !!

semakin dewasa tuh kita di tuntut sm hidup kita sendiri untuk mikirin gimana jadinya hidup kitaa.
cape dehh :^

tapi sekarang, jalanin dulu .
penuh semangat .buka lembaran baru :)
semoga semuanya sesuai harapan .
amin ya allah :) :)

Selasa, 28 Desember 2010

* MY BIRTHDAY *

hmm.. happy birthday to me :)
telat yaa. harusnya kemaren tanggal 28 Desember.
huu, sedih.. padahal gw mau nulis blognya kemaren, tp sumpah.. i'm very very tired.
pulang kerja jam 5 pagii . wewwww...



ceritanya gw baru nambah tua satu taun nih.. yaa, 18 taun laahh.
masih muda ga sih ?? muda banget yaa.. perjalanan gw masih panjang :)
hihi*pastinya :D

suerr.. ulang taun kali ini buat gw campur aduk.
seru, rame, sedih, sakitt.. hmm, kaya nano-nano deh rasanya .

tapi di balik itu semua, gw dapetin hikmah yg luar biasa nih..
emang ya, gw akuin. gw berubah. TOTAL !
kenapa ?? krn gw ngerasa sekarang lebih kasar, lebih cuek, lebih banyak ga baiknya deh.. hmm. ckckckck :(

tapi tenang dulu nih, gw menyadari akan hal itu ko.
gw ubah ya semuanya : GW MAU JADI SANDRA YG BAIK HATI, MENJADI SANDRA YG MEMILIKI PRIBADI YG MATANG .amin ..

jujur yaa. betapa baiknya Tuhan sama gw, krn sampe saat ini Tuhan masih kasih gw umur. untuk bisa merayakan hari lahir gw. biarpun saat ini gw lagi kurang sehat, tp gw percaya Tuhan memberi gw sakit, krn Tuhan sayang gw..
thanks god.. you always protect me, you always showed me a good way :)

tau ga, tepat di hari ulang tahun gw juga. gw mendapat banyak pelajaran untuk pendewasaan diri gw sendiri.
GW PUTUS SM PACAR GW, tepat di ultah gw tengah malem.
dahsyatt !! hati gw campur aduk harus sedih / bahagia pada saat itu.
tapi gw ga sendiri guys, gw punya orang2 hebat yg selalu support gw, selalu dukung gw, selalu ada di saat gw butuh. yupp, absolutely right! it is a FRIEND !



ini : adalah kue ulang taun dari temen2 gw :)
hahaha :D dimakan yuk bareng2 :p

alhamdulillah, gw ngerasa orang yg paling beruntung loh.
banyak orang2 yg perhatian sm gw.
disaat gw punya masalah, dan semua orang harus liat kalo gw punya masalah. gw down !
krn apa ?? tepatnya Mantan pacar gw, ngajak ribut di FB !
oh my god :( ckckckck..
keadaan gw kaya apa ya waktu itu ? ga kebayang deh, semua berkomentar mengeluarkan pendapatnya yg menurut mereka baik . malu gw :( sumpaahh..

sangat ga gw sangka2, orang yg selama ini berusaha untuk gw sayangi, tulus dan gw anggep dia bener2 serius . orang yg selama ini gw anggep baik, dewasa dan bijak. ternyata semuanya salah !
sampe akhirnya gw hrs bilang: kita yg ga pernah bisa sependapat, kita yg ga pernah bisa sama.
kita yg beda.. mungkin ini jalan terbaik, tuhan pasti punya rencana lain di balik masalah yg selama ini sering kita hadepin.
air mata ini, semoga menjadi kenangan terindah.
tepat di hari ulang taun gw, ini adalah satu pelajaran buat gw melangkah maju lebih jauh nd lebih baik.
pendewasaan diri yg Luar Biasa :)
sakittt.. sakit bgtt emang .
tp gw yakin akan ada kebahagiaan setelah ini. ga akan pernah bisa gw lupain semua yg udah kita jalanin.
gw berdoa, semoga dia selalu dalam lindungan allah .
mendapatkan yg lebih baik, bahkan jauh lebih baik dr pada gw .
perjalanan kita masih panjang, waktu kita jg masih banyak.
gw yakin masih banyak kesempatan untuk dia menjadi lebih baik, lebih dewasa, dan lebih bijak ngadepin semua masalah2 yg akan gw dan dia hadepin setelah ini .
emang dari awal gw ngerasa kalo kita itu beda ,!
beda jalan, beda tujuan, beda pendapat, beda pemikiran, beda sikap, beda prinsip paling utama. nd sampe kapan pun kita ga akan pernah bisa sama .

sedih bangett gw . gw ngerasa kehilangan dia.
tp pada saat itu, gw ga sendiri . banyak sahabat2 gw, temen2 gw, bahkan kk gw ngasih masukan yg luar biasa ke gw.
* KK gw yg ganteng itu bilang : gw harus bertindak yg realisitis di hadapan diri gw sendiri, yaitu "mensejahterakan keluarga gw".
gw saat ini belajar menyengsarakan diri utk mempersiapkan masa depan sebelum orang lain / tuhan yg menyengsarakan gw.
gw harus berjuang dan menabung, menabung bukan hanya dengan uang. tp tindakan dalam mempersiapkan semua.

oke. udah banyak doa buat gw dari temen2 gw:
bertambah umur, bertambah kedewasaan, bertambah arif, bertambah bijak, bertambah ilmu, bertambah wawasan..
menjaga ambisi harus selalu terkendali.
yg benar, belum tentu bisa di benarkan. nd yg salah ga selamanya harus salah.
hidup itu pilihan. gw harus pilih yg menurut gw baik ! shiipp :) :)

hmm.. dari gw yaa, buat semua temen2 yg udah peduli sm gw, yg udah ngasih doanya buat gw :)
makasih banyak atas ucapannya.. atas doanya.
atas sarannya, atas masukannya, atas semua nasehat2nya..
atas support nd dukungannya..
nd atas semua pelajaran yg udah kalian berikan buat gw :)
all, terutama KK gw *yg ganteng*haha :
maaf ya, selama ini aku terlalu berlebihan ke kamu.
makasih kamu udah nemenin aku, menjadi kk yg selalu ngasih masukan2 yg positif buat adenya.
makasih banyak ya jeleek.. :) makasiihh .
kamu udah sedikit demi sedikit membawa perubahan yg baik buat aku.
membuat aku berkembang menjadi lebih dewasa, nd lebih baik.
itu yg membuat aku selalu sayang kamu, biarpun aku ga bisa memiliki sayang itu dr kamu sepenuhnya..
aku percaya cinta itu tak harus memiliki :) :) makasih ya kk ku yg jeleek :)

thank God. you have brought me with great people. with friends who are incredible. with people who are so attentive and caring with me..

:: hentikanlah sejenak kesibukan kita, mengeluhkan yg ga kita sukai.
dan perhatikan nilai dari setiap kejadian, diri yang baik / yang buruk, yg sejatinya membawa bibit kesempatan untuk memperkuat dan memajukan kehidupan kita..
ikhlaskan hati kita utk menerima bahwa semua kejadian di izinkan oleh tuhan untuk terjadi, dengan niat menaikkan kelas kita..
semakin hati kita ikhlas, semakin kita mengerti ::

KARNAA.. hidup itu ga terbatas !
punya sepeda, pengen motor.
punya motor, pengen mobil.
punya mobil, pengen pesawat.
pilih yang menurut kita paling baik ;
berbeda keinginan, WAJAR .
berbeda pendapat, HAL yg BIASA.
dari situlah kita bisa petik sesuatu yg Indah :
*Menjadikan perbedaan agar tetap 1 Tujuan*

yaapp. gw ngerti ko.
gw memahami semua yg udah terjadi. gw ga pernah sedikit pun menjadikan perbedaan itu hal yg bener2 beda.
ga selamanya semua perbedaan buat kita beda. tapi terkadang perbedaan itu juga yg buat kita ga akan pernah bisa satu.
udahlah.. gw cukup mendapat banyak pelajaran untuk pendewasaan diri gw sendiri.
dari rasa sakit ini, ga akan pernah terlupakan, mencintai sesuatu yg beda.
berusaha "iya" walau kenyataannya "ga".
gw rasa gw udah cukup bijak nd mudah2an seterusnya bijak.
gw sadar, gw cuma manusia biasa. punya khilaf.. punya salah..
ga akan bisa terlihat sempurna walau berusaha setotal mungkin utk jd yg sempurna.
ga perlu lahh jatuh di masalah yg itu2 juga :D
haha..

NOW !! ::
WAKTUNYA MELUPAKANN >>

melangkahkan kaki ke arah yang lebih baik..
merubah keadaan yg BIASA" aja, menjadi keadaan yg LUAR BIASA =))