telat yaa. harusnya kemaren tanggal 28 Desember.
huu, sedih.. padahal gw mau nulis blognya kemaren, tp sumpah.. i'm very very tired.
pulang kerja jam 5 pagii . wewwww...

ceritanya gw baru nambah tua satu taun nih.. yaa, 18 taun laahh.
masih muda ga sih ?? muda banget yaa.. perjalanan gw masih panjang :)
hihi*pastinya :D
suerr.. ulang taun kali ini buat gw campur aduk.
seru, rame, sedih, sakitt.. hmm, kaya nano-nano deh rasanya .
tapi di balik itu semua, gw dapetin hikmah yg luar biasa nih..
emang ya, gw akuin. gw berubah. TOTAL !
kenapa ?? krn gw ngerasa sekarang lebih kasar, lebih cuek, lebih banyak ga baiknya deh.. hmm. ckckckck :(
tapi tenang dulu nih, gw menyadari akan hal itu ko.
gw ubah ya semuanya : GW MAU JADI SANDRA YG BAIK HATI, MENJADI SANDRA YG MEMILIKI PRIBADI YG MATANG .amin ..
jujur yaa. betapa baiknya Tuhan sama gw, krn sampe saat ini Tuhan masih kasih gw umur. untuk bisa merayakan hari lahir gw. biarpun saat ini gw lagi kurang sehat, tp gw percaya Tuhan memberi gw sakit, krn Tuhan sayang gw..
thanks god.. you always protect me, you always showed me a good way :)
tau ga, tepat di hari ulang tahun gw juga. gw mendapat banyak pelajaran untuk pendewasaan diri gw sendiri.
GW PUTUS SM PACAR GW, tepat di ultah gw tengah malem.
dahsyatt !! hati gw campur aduk harus sedih / bahagia pada saat itu.
tapi gw ga sendiri guys, gw punya orang2 hebat yg selalu support gw, selalu dukung gw, selalu ada di saat gw butuh. yupp, absolutely right! it is a FRIEND !

ini : adalah kue ulang taun dari temen2 gw :)
hahaha :D dimakan yuk bareng2 :p
alhamdulillah, gw ngerasa orang yg paling beruntung loh.
banyak orang2 yg perhatian sm gw.
disaat gw punya masalah, dan semua orang harus liat kalo gw punya masalah. gw down !
krn apa ?? tepatnya Mantan pacar gw, ngajak ribut di FB !
oh my god :( ckckckck..
keadaan gw kaya apa ya waktu itu ? ga kebayang deh, semua berkomentar mengeluarkan pendapatnya yg menurut mereka baik . malu gw :( sumpaahh..
sangat ga gw sangka2, orang yg selama ini berusaha untuk gw sayangi, tulus dan gw anggep dia bener2 serius . orang yg selama ini gw anggep baik, dewasa dan bijak. ternyata semuanya salah !
sampe akhirnya gw hrs bilang: kita yg ga pernah bisa sependapat, kita yg ga pernah bisa sama.
kita yg beda.. mungkin ini jalan terbaik, tuhan pasti punya rencana lain di balik masalah yg selama ini sering kita hadepin.
air mata ini, semoga menjadi kenangan terindah.
tepat di hari ulang taun gw, ini adalah satu pelajaran buat gw melangkah maju lebih jauh nd lebih baik.
pendewasaan diri yg Luar Biasa :)
sakittt.. sakit bgtt emang .
tp gw yakin akan ada kebahagiaan setelah ini. ga akan pernah bisa gw lupain semua yg udah kita jalanin.
gw berdoa, semoga dia selalu dalam lindungan allah .
mendapatkan yg lebih baik, bahkan jauh lebih baik dr pada gw .
perjalanan kita masih panjang, waktu kita jg masih banyak.
gw yakin masih banyak kesempatan untuk dia menjadi lebih baik, lebih dewasa, dan lebih bijak ngadepin semua masalah2 yg akan gw dan dia hadepin setelah ini .
emang dari awal gw ngerasa kalo kita itu beda ,!
beda jalan, beda tujuan, beda pendapat, beda pemikiran, beda sikap, beda prinsip paling utama. nd sampe kapan pun kita ga akan pernah bisa sama .
sedih bangett gw . gw ngerasa kehilangan dia.
tp pada saat itu, gw ga sendiri . banyak sahabat2 gw, temen2 gw, bahkan kk gw ngasih masukan yg luar biasa ke gw.
* KK gw yg ganteng itu bilang : gw harus bertindak yg realisitis di hadapan diri gw sendiri, yaitu "mensejahterakan keluarga gw".
gw saat ini belajar menyengsarakan diri utk mempersiapkan masa depan sebelum orang lain / tuhan yg menyengsarakan gw.
gw harus berjuang dan menabung, menabung bukan hanya dengan uang. tp tindakan dalam mempersiapkan semua.
oke. udah banyak doa buat gw dari temen2 gw:
bertambah umur, bertambah kedewasaan, bertambah arif, bertambah bijak, bertambah ilmu, bertambah wawasan..
menjaga ambisi harus selalu terkendali.
yg benar, belum tentu bisa di benarkan. nd yg salah ga selamanya harus salah.
hidup itu pilihan. gw harus pilih yg menurut gw baik ! shiipp :) :)
hmm.. dari gw yaa, buat semua temen2 yg udah peduli sm gw, yg udah ngasih doanya buat gw :)
makasih banyak atas ucapannya.. atas doanya.
atas sarannya, atas masukannya, atas semua nasehat2nya..
atas support nd dukungannya..
nd atas semua pelajaran yg udah kalian berikan buat gw :)
all, terutama KK gw *yg ganteng*haha :
maaf ya, selama ini aku terlalu berlebihan ke kamu.
makasih kamu udah nemenin aku, menjadi kk yg selalu ngasih masukan2 yg positif buat adenya.
makasih banyak ya jeleek.. :) makasiihh .
kamu udah sedikit demi sedikit membawa perubahan yg baik buat aku.
membuat aku berkembang menjadi lebih dewasa, nd lebih baik.
itu yg membuat aku selalu sayang kamu, biarpun aku ga bisa memiliki sayang itu dr kamu sepenuhnya..
aku percaya cinta itu tak harus memiliki :) :) makasih ya kk ku yg jeleek :)
thank God. you have brought me with great people. with friends who are incredible. with people who are so attentive and caring with me..
:: hentikanlah sejenak kesibukan kita, mengeluhkan yg ga kita sukai.
dan perhatikan nilai dari setiap kejadian, diri yang baik / yang buruk, yg sejatinya membawa bibit kesempatan untuk memperkuat dan memajukan kehidupan kita..
ikhlaskan hati kita utk menerima bahwa semua kejadian di izinkan oleh tuhan untuk terjadi, dengan niat menaikkan kelas kita..
semakin hati kita ikhlas, semakin kita mengerti ::
KARNAA.. hidup itu ga terbatas !
punya sepeda, pengen motor.
punya motor, pengen mobil.
punya mobil, pengen pesawat.
pilih yang menurut kita paling baik ;
berbeda keinginan, WAJAR .
berbeda pendapat, HAL yg BIASA.
dari situlah kita bisa petik sesuatu yg Indah :
*Menjadikan perbedaan agar tetap 1 Tujuan*
yaapp. gw ngerti ko.
gw memahami semua yg udah terjadi. gw ga pernah sedikit pun menjadikan perbedaan itu hal yg bener2 beda.
ga selamanya semua perbedaan buat kita beda. tapi terkadang perbedaan itu juga yg buat kita ga akan pernah bisa satu.
udahlah.. gw cukup mendapat banyak pelajaran untuk pendewasaan diri gw sendiri.
dari rasa sakit ini, ga akan pernah terlupakan, mencintai sesuatu yg beda.
berusaha "iya" walau kenyataannya "ga".
gw rasa gw udah cukup bijak nd mudah2an seterusnya bijak.
gw sadar, gw cuma manusia biasa. punya khilaf.. punya salah..
ga akan bisa terlihat sempurna walau berusaha setotal mungkin utk jd yg sempurna.
ga perlu lahh jatuh di masalah yg itu2 juga :D
haha..
NOW !! ::
WAKTUNYA MELUPAKANN >>
melangkahkan kaki ke arah yang lebih baik..
merubah keadaan yg BIASA" aja, menjadi keadaan yg LUAR BIASA =))
Tidak ada komentar:
Posting Komentar